Jumat, 03 Agustus 2012

Google Pagerank Update Agustus 2012

google pagerank update agustus 2012
Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap orang pasti selalu menunggu-nunggu peringkat pagerank seperti apa yang akan didapat pada blognya. Tidak terkecuali saya yang baru belajar memulai blogging. Sampai pada postingan saya yang ke 20 yang jatuh pada hari, saya mendapati adanya perubahan pada pagerank saya yang semula 0, kini telah menjadi satu. Ya, Google telah melakukan update pagerank di hari ini. Tentu saya sangat senang dengan mendapat poin satu pada pagerank Google. Ini berarti saya setidaknya bisa mengikuti jalur yang benar dalam optimalisasi blog. Bukan begitu?

Yah meskipun hanya berperingkat satu pada blog saya, namun itu sudah lebih dari cukup buat saya. Sebab apa yang saya usahakan dalam sebulan ini telah berbuah hasil. Akan tetapi 'lebih dari cukup' bukan berarti saya sudah puas dengan peringkat seperti ini. Saya akan lebih bersemangat lagi untuk mendapat peringkat yang lebih baik. Saya tau di luar sana banyak blogger-blogger hebat yang memiliki blog dengan pagerank yang sangat tinggi.

Nah sobat blogger, khususnya buat yang masih pemula, bagaimana dengan blog kamu? Apakah blog kamu telah mendapat kenaikkan pagerank dari Google dalam update kali ini? Segera dicek tuh..... Salam.



1 komentar:

  1. Blog aku juga dapat PR1 mas bro dan yang lain belum aku isi sama sekali
    Walau hanya PR1 ini memberi arti tersendiri buat aku, moga aja di update mendatang PR blog kita bisa naik

    BalasHapus

Terimakasih Anda telah memberi komentar yang bermanfaat bagi para pembaca.